Waxflower Cerita Kesehatan Mental Lewat Single “Not Alone”




South Jakarta – Menyusul perilisan single terbaru mereka “Not Alone”, kuartet asal Brisbane, Australia,  Waxflower mengumumkan telah merilis video musik yang menyertainya yang disutradarai oleh Nick Hargans dan dapat ditonton oleh para penggemar melalui YouTube. Dalam sebuah keterangan, frontman band, Tristan Higginson, mengungkapkan,
“Kami merekamnya di aula komunitas di Brisbane. Di suatu tempat dengan jendela dingin ”mungkin satu-satunya prasyarat. Pengaturan terapi kelompok, dan interaksi saya (atau kekurangannya) dengan anggota lain benar-benar inti dari video. Ada semua orang di sekitar saya, berinteraksi, menempatkan diri mereka di luar sana untuk mencoba dan menemukan hiburan. Saya tidak ambil bagian dalam semua itu. Saya terperangkap dalam dunia saya sendiri yang dipenuhi asap melodrama saya sendiri. Bersuka ria dalam kesedihan. Ini adalah visualisasi perilaku yang saya rawan saat lagu ditulis. Itu adalah pengingat bagi diri saya sendiri bahwa segala sesuatunya tidak harus sesulit yang saya buat. “
Artwork single “Not Alone” – Waxflower ( foto : istimewa )
Lagu ini menggali lebih jauh tema band yang secara teratur didiskusikan tentang kesehatan mental, kali ini mengeksplorasi lebih jauh cahaya di ujung terowongan yang diperkenalkan Waxflower dalam “Again” dengan menyoroti pentingnya jaringan dukungan dalam perjalanan menuju kesehatan yang lebih baik.
“Sangat mudah untuk berpuas diri pada saat-saat sedih atau cemas – menjadi terdefinisi olehnya,” kata Higginson. “Bagi saya, itu menjadi fasad, hampir seolah-olah saya berlama-lama dalam bayangan itu untuk mendukung citra, daripada secara aktif mencoba menjadi lebih baik.”
“Saya cenderung mengisolasi diri saya sendiri ketika masa-masa sulit, dan meskipun melankolis itu membuat ketagihan, itu tidak sehat. ‘Not Alone’ adalah latihan refleksi diri, berfokus pada pergulatan internal yang datang dengan upaya untuk memperbaiki kondisi mental Anda. Namun, ini juga memperluas ini dengan mempertimbangkan jaringan dukungan yang kami miliki, alat yang berguna di luar keinginan dan pikiran kami sendiri. ”
Lagu “Not Alone” direkam dengan kolaborator utama Stevie Knight (The Dead Love / Stand Atlantic / Yours Truly) di Electric Sun Studios.










The post Waxflower Cerita Kesehatan Mental Lewat Single “Not Alone” appeared first on Boleh Music.

http://www.bolehmusic.com/2021/02/26/waxflower-cerita-kesehatan-mental-lewat-single-not-alone/