Kembali Ke Eurovision Mike Tramp Rilis Single “Everything Is Alright”




South Jakarta – Penyanyi dan penulis lagu mantan vokalis band rock White Lion, Mike Tramp, mempersembahkan single solo barunya “Everything Is Alright” – angka jujur yang ditulis langsung dari hati – dan dengan senang hati mengumumkan bahwa setelah pulang dari Odyssey miliknya, dia akan mengambil bagian dalam kompetisi untuk menemukan pendatang baru  ajang kompitisi Eurovision Song Contest di Denmark.
Mike Tramp yang sebelumnya pernah memenangkan kontes  Danish Song di tahun 1978 bersama band sebelum White Lion, Mabel dan juga mewakili tanah kelahirannya, Denmark, untuk ajang Eurovision Song Contest di tahun yang sama. Mike akan kembali lagi setelah lebih dari empat dekade kemudian di panggung yang sama dan dalam konteks dimana ia memulai karirnya dengan membawa pesan  untuk Denmark dan semua negara di Eropa di masa-masa kelam ini. Setelah bertahun-tahun dan pengalaman seumur hidup, rasanya ini meruapakan saat yang  tepat untuk kembali.
Mike Tramp rilis single baru “Everything Is Alright” ( foto : https://trampthology.com/)
Dalam keterangannya, penyanyi kelahiran Copenhagen, Denmark, 14 Januari 1961 tersebut mengungkapkan, “”Di  tahun 2021, saya bisa 100% jujur pada diri saya sendiri dan tidak harus memakai topeng apa pun – saya adalah diri saya. Semua 8 lagu ada untuk menang, tetapi saat Anda menyampaikan dan menyanyikan lagu tanpa mengorbankan diri Anda sendiri, hanya pada saat itu, bisakah Anda meninggalkan panggung sebagai pemenang – tidak peduli apa pendapat juri”.
Sementara tentang lagu barunya “Everything Is Alright” yang dikerjakan saat masa ‘lockdown’, Mike Tramp menambahkan, “Sejauh yang saya ingat, fokus saya selalu menjadi diri saya yang terbaik, dan bukan salinan buruk dari orang lain. Dengan setiap lagu yang saya tulis, setiap album saya rekam dan banyak pertunjukan yang saya mainkan. Saya semakin mendekati tujuan itu, dan hari ini saya merasa saya dapat dengan jujur mengatakan, saya telah tiba. “Everything Is Alright” menegaskan hal itu dalam segala hal. “
Mengikuti jejak artis seperti Bob Dylan, The Beatles, dan Tom Petty Mike sangat peduli dengan pesan dari lagu-lagunya dan membiarkan suara aslinya didengar. Seorang penyanyi rock folk akustik, Mike tidak takut untuk menangani masalah-masalah sulit dalam hidup termasuk kehilangan, pengkhianatan, kematian, kesulitan dan tanggung jawab keluarga, serta masalah hubungan. Menyadari pentingnya kondisi manusia dan, bahwa dia sendiri, belajar lebih banyak melalui penderitaan kegembiraan itu, Mike membuat album dan lagu yang mengeksplorasi emosi manusia dan situasi kehidupan dan berusaha untuk memahami keberadaan manusia dengan nilai-nilai kuno yang menolak untuk dirayu. atau tercekik oleh pertimbangan yang dangkal. Dengan masalah baru-baru ini yang disebabkan oleh pandemi yang telah mempengaruhi begitu banyak orang dalam skala global menyebabkan manusia untuk melihat dunia dan diri mereka sendiri dengan mata kritis dan untuk menghargai hal-hal nyata yang penting, tidak ada waktu seperti saat ini yang lebih banyak.
Mike Tramp juga baru merilis ulang versi baru album di tahun 2013,  ‘Cobblestone Street’ di tahun 2021 ini dalam bentuk vinyl LP 180g dengan warna kuning, ungu dan hijau l (masing-masing dibatasi hingga 100 unit, diberi nomor tangan oleh Mike Tramp)
Single “Everything is Alright”  dirilis pada 10 Februari dibawah label Target Records. Single ini menandai terbitan album kompilasi terbaik baru dengan nama yang sama yang akan menyusul dirilis pada 21 Mei 2021.










The post Kembali Ke Eurovision Mike Tramp Rilis Single “Everything Is Alright” appeared first on Boleh Music.

http://www.bolehmusic.com/2021/02/11/kembali-ke-eurovision-mike-tramp-rilis-single-everything-is-alright/