Jackson Wang Sutradarai Sendiri MV Single Baru “LMLY”




South Jakarta – Baru saja merilis single “M.I.A” bersama Afgan, penyanyi sekaligus rapper asal Hongkong, Jackson Wang, kembali merilis single baru berjudul “LMLY”. Lagu “LMLY” yang singkatan dari “Leave Me Loving You” juga baru diluncurkan video musiknya yang juga disutradarai oleh artis yang mempunyai nama asli Wang Ka-yee tersebut. Video musik untuk “LMLY” terinspirasi oleh film Hong Kong dan Tiongkok yang terinspirasi tahun 90-an, visual dibintangi Jackson Wang sebagai seorang pelayan yang jatuh cinta dengan salah satu pelanggan tetap restoran.
“Saya datang dengan perawatan yang mengikuti rilis saya sebelumnya ‘Pretty Please’, masih berada di zona waktu gaya film Hong Kong-China tahun 90-an,” kata Wang dalam kredit video tersebut. “Cara saya memutuskan untuk merekam video, kali ini lebih ke arah struktur film, daripada pertunjukan musik dan koreo yang selalu saya lakukan. Alur cerita dari video musik‘ Leave Me Loving You ’, itu adalah kisah cinta yang lain. Saya memainkan peran sebagai pencuci piring di restoran dan saya jatuh cinta dengan gadis itu sejak dia datang, “tambahnya. “Segala sesuatu tentang kisah cinta ini hanya terjadi di benak saya.Itu imajinasiku.Itu tidak pernah terjadi. “
“Love Me Loving You” adalah single solo kedua Jakcson Wang di tahun 2021, setelah single berbahasa Mandarinnya “Alone”. Namun, penyanyi tersebut juga telah merilis sejumlah kolaborasi tahun ini, termasuk “Magnetic” dengan Rain, “So Bad” dengan rapper Tiongkok, Vava serta “M.I.A” bersama penyanyi Indonesia, Afgan. Nama Jackson Wang sebelumnya dikenal sebagai anggota grup Got7 dibawah JYP Entertainment. Jackson Wang meninggalkan JYP Entertainment pada 19 Januari 2021, bersama dengan anggota Got7 lainnya setelah kontrak eksklusif mereka berakhir. Sejak itu, Tim Wang saat ini menjalankan aktivitas internasionalnya.










The post Jackson Wang Sutradarai Sendiri MV Single Baru “LMLY” appeared first on Boleh Music.

http://www.bolehmusic.com/2021/03/29/jackson-wang-sutradarai-sendiri-mv-single-baru-lmly/