Atta Halilintar & Aurel Hermansyah Persembahkan “Takbir” Di Hari Raya




South Jakarta – Ramadan telah berlalu. Saatnya semua umat mengucap syukur untuk menyongsong hari yang Fitri. Segala cobaan dan berkah yang diberikan Allah SWT, baiknya disyukuri untuk menjadikan kita manusia yang lebih baik lagi. Dalam moment kemenangan dan kebahagiaan ini, Atta Halilintar merilis lagu  berjudul “Takbir” sebagai bentuk rasa syukurnya pada Allah SWT. “Lagu Takbir ini saya buat agar saya terus berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik, dan terus bersyukur kepada Allah SWT ” ucap Atta. “Lewat lagu ini, saya juga bermaksud mengajak semua orang yang mendengarkan lagu Takbir, untuk mengumandangkan takbir dan berzikir kepada Allah SWT,” sambung Atta lagi.
Selain itu, Atta tidak lupa membagikan cerita bahagianya atas kehamilan istri tercinta, Aurel Hermansyah. “Sungguh saya dan istri tercinta tidak bisa berhenti bersyukur pada Allah SWT atas rezeki yang dititipkan lewat kehamilan Aurel,” ucap Atta bahagia. Senada dengan Atta, sang istri, Aurel pun tidak henti-hentinya bersyukur atas kehamilannya, “Rasanya luar biasa dititipkan rezeki sebesar ini oleh Allah SWT. Semoga saya dan suami bisa selalu saling menjaga satu sama lain, dan juga menjaga calon penerus Halilintar ini. Minta doanya agar kehamilan saya ini diberikan kelancaran, dan saya juga berdoa agar semua orang selalu dalam keadaan sehat dan bahagia,” ujar Aurel.
Artwork single “Takbir” – ATTA Halilintar & AUREL Hermansyah ( foto : istimewa )
Tittle (song / Album) : TAKBIR
Artist : ATTA HALILINTAR & AUREL HERMANSYAH
Featuring artist: –
Song Producer : ATTA HALILINTAR
Song Composer : ATTA HALILINTAR, VAIS RANDI
Music Producer : ATTA HALILINTAR, VAIS RANDI
Music & Lyric : ATTA HALILINTAR, VAIS RANDI
Vocal directed by : YANDI BRAM
Vocals recorded at : ATTA MUSIC
Vocals audio recorded by : LEZTEY
Backing vocal : YANDI, DENNIS, SEPTIAN
Mixed by : VAIS RANDI
Mastered by : VAIS RANDI
Published by : ATTA MUSIC
(SPR)










The post Atta Halilintar & Aurel Hermansyah Persembahkan “Takbir” Di Hari Raya appeared first on Boleh Music.

http://www.bolehmusic.com/2021/05/15/atta-halilintar-aurel-hermansyah-persembahkan-takbir-di-hari-raya/