Sincere Engineer Luncurkan MV “Come Out For A Spell” Dari Album Baru




South Jakarta – Sincere Engineer telah mengumumkan perilisan album baru mereka ‘Bless My Psyche’, pada 10 September 2021 melalui Hopeless Records. Band ini juga merilis lagu dan video musik baru untuk “Come Out For A Spell” menyusul single mereka sebelumnya “Out of Reach”, “Trust Me” dan “Tourniquet”.
Direkam di kampung halaman mereka di Chicago, dengan kolaborator / produser lama, Matt Jordan, ‘Bless My Psyche’ adalah tindak lanjut dari album debut band tahun 2017 ‘Rhombithian’, dan terus menyandingkan harapan penuh harapan dan kekecewaan terhadap kenyataan melalui kemuraman dan kekecewaan terhadap kenyataan. lirik yang jenaka dan indie punk yang menarik. “Saya pikir musik saya dapat dihubungkan dan saya harap itu membuat orang merasa seperti mereka tidak sendiri,” kata penyanyi, Deanna Belos, “Saya melakukannya karena itu menyenangkan dan saya tidak ingin melakukan hal lain.”
Artwork album ‘Bless My Psyche’ – Sincere Engineer ( foto : istimewa )
‘Bless My Psyche’ Track Listing:
1. Trust Me
2. Tourniquet
3. Out of Reach
4. Recluse in the Making
5. Hurricane of Misery
6. Gone for so Long
7. Come out for a Spell
8. Dry Socket
9. Coming in Last
10. Dragged Across the Finish Line
11. Bless My Psyche










The post Sincere Engineer Luncurkan MV “Come Out For A Spell” Dari Album Baru appeared first on Boleh Music.

http://www.bolehmusic.com/2021/05/08/sincere-engineer-luncurkan-mv-come-out-for-a-spell-dari-album-baru/